Pentingnya The First Contact atau First Impression

Kesan pertama tamu menerima fasilitas penginapan selama pendaftaran sangat penting dalam menetapkan nada untuk perhotelan dan membangun hubungan bisnis yang berkelanjutan. Para tamu yang disambut dengan ucapan yang tulus akan merespon positif ke hotel dan akan mengharapkan hospilatily serupa dari karyawan hotel lainnya. Jika tamu menerima setengah hati selamat datang, ia tidak akan antusias tentang fasilitas penginapan dan akan lebih mungkin untuk menemukan kesalahan dengan hotel selama kunjungan. Tamu selalu mengharapkan setiap hari untuk diperlakukan dengan hormat dan kepedulian.Agar tamu tersebut datang kembali dengan pelayanan yang baik dan tamu tersebut merasa puas.

Apa yang merupakan sambutan hangat? Ini bervariasi. Ini dimulai dengan meja depan karyawan yang berempati dengan perasaan traveler. Para karyawan hotel yang perhatian dari penumpang dalam keadaan yang lebih mungkin untuk menanggapi mereka dengan cara pemahaman yang positif.

Berikut adalah cara mudah untuk  membuat  first impression yang baik :

 

Tinggalkan komentar